Maret 24, 2014

Wooden Horse

Hai, halo semu----



------------- beeep beeep

Karena jujur doang ga cukup, kita perlu................
*drum rolls* dum dum tak tak dzing!!

CERDAS nan PINTAR

jadi gini, kalo kamu mau lulus segala macem ujian seperti misalnya ujian sekolah, ujian nasional, ujian bersama masuk perguruan tinggi, ujian hidup ataupun ujian masuk surga kalian ga cukup berbekal jujur aja [tapi tetep, jujur itu penting, oke ;)] kalian juga perlu mendayagunakan otak kalian sedemikian rupa supaya bisa jadi orang yang cerdas.


What am I writing about, I dont even understand omg


posting pertama tahun kuda kayu kali ini disponsori oleh try out kimia dan matematika besok pagi yang menuntut untuk dijamah dan dipahami.


You probably wondering -or not- why I put so much gifs about this guy. The reason is that he likes pokemon, totoro, kill bill, and anime!! Look he has totoro doll hahahahaha so funniiii!!! His hair is his trademark hahahaha