Mei 11, 2012

Hello Freeday, Friday, Frayday, Freitag!

Kembali lagi dalam acara bincang sesat dengan saya. Makin lama, makin males posting. Serius.
Gara-gara tadi pagi gak ikut senam Jum'at dan hampir separo dari anak kelas X gak hadir dilapangan buat poco-poco, kami (sekumpulan siswa yang pake baju batik) kena sembur dari kepsek. Iya, di sembur. Rasanya basah, soalnya berkeringat.

Dalam rangkaian sembur menyembur itu sang kepala sekolah mengancam kalo nilai penjasnya pasti kena remidial bagi yang gak ikut senam. Oke, lumayan ngeri. Parahnya, bapak kepala sekolah tercintah juga ngasi vonis kalo kenaikan (siswa-siswi yang gak senam) perlu dipertimbangkan.


JDEEEENG!!!@#h$fa!@#!#$$@
temen saya bilang kalo itu cuma gertakan doang, fyuuh *usep keringet*

Neraka kecil yang akan dihadapi berikutnya adalah Ujian Kenaikan Kelas. Itu berarti, saya kudu gencar makan buku paket. Sialnya, try out UKK kemarin bikin saya kejer. Gimana engga, soalnya minta tawuran. Susahnya gak kira-kira. Yang saya bisa lakukan sekarang adalah menarik nafas dalam-dalam, ambil kaset dan tape recorder, puter kaset poco-poco, lalu senam di kamar sambil buka buku fisika.

Bisa rontok rambut saya kalo tiap pelajaran fisika kena remidi 2 kali. Ibu Sapta, saya tidak membencimu, tidak juga mata pelajaran yang Anda ajarkan. Tapi kenapa ibu hemat sekali berbagi nilai~
Bu Wiwiek, mana Bu Wiwiek~~
Saya harus bangkit dari kubur nilai saya yang makin hari makin fluktuasi gak jelas. Harus sadar diri, kalo gak naik kelas itu nyeremin dan juga malu-maluin. Saya suka belajar, saya suka ilmu, saya suka kalian! *mensugesti diri sendiri*

Tapi saya harus menyeimbangkan alam yang sekarang gak bener iklimnya. Harusnya sekarang musim hujan, dan semestinya pagi hari itu hujan sehingga pelajar seperti saya gak perlu datang kesekolah akibat cuaca buruk. Unfortunately, hal-hal macem gitu terjadi hanya 1:1000 dalam kehidupan asli. Lemme sigh. Gaaah!

I should spend a day off to get some refreshing acitivity such as eat lot of foods, jogging or cycling my lil bro's bicycle, watching Running Man or my abandoned dvd cassettes, and the last one is


Intinya, kalo otak kiri keseringan dipake kan juga gak bagus, makanya belajarnya gausa sering-sering pokoknya kudu paham (?)
Oh, saya belum nonton the avengers #penting. Sekian, terimakasih.