September 30, 2011

school syndrome

setelah terbengkalai hampir sebulan, saya akhirnya comeback dengan membawa posting abal lagi.
ehm, ehm hai guys!
oke, cukup basa-basinya. sekarang saya sangat rindu dengan namanya 'waktu luang' yang dulu saya sia-siain. Entah kenapa, semenjak saya masuk sekolah setelah liburan lebaran, semuanya berasa berlebihan. Dari pr yang berlebihan, materi, ulangan dan segala macemnya. Semuanya kayak kelebihan muatan, overload hingga obesitas. Gak lupa, nilai saya semuanya naik turun gak menentu bak roller coaster jungkir balik, dan itu sukses bikin saya megap2. Saya disappointed banget sama hasil yang saya terima, walopun itu hasil karya sendiri, tapi ya gimana yaaa.. rasanya gak sreg

Entah impuls apa yang dikirim otak saya hingga hasil yang saya terima cukup tragis. Mungkin saya kurang belajar, kurang berusaha serta berdoa. Ngerasa payah pas temen yang lain dapat nilai yang bagus. I'm dejected~

Sometimes, I just want to skip this fase, escape from the old style siclus, flee with my unknown wings to place called neverland.

In the end, saya akhirnya harus menghadapi apapun, bukan malah melarikan diri. Sebagai pelajar, saya harus dan akan bertahan. Bertahan dalam artian mencoba memperbaiki 'sesuatu' semakin mengarah ke hal yang berguna nan positif.
------------------------------------------------------------------

so far, nilai2 saya bervariasi dari 3-8/9. kebanyakan mentok di 6 atau 7. ambillah contoh, kemaren hari rabu ada ulangan bahasa jerman. saya sih belajar mulai dari guten morgen sampe Ich bin Hani. tapi apa mau dikata, petaka tak bisa diprediksi. ulangannya itu subjektif (esai) semua terdiri dari 4 romawi, dimana romawi 1 ttg soal cerita, romawi 2 tentang percakapan, romawi 3 tentang angka, dan romawi 4 tentang kata ganti/kerja/ to be.

bisa dipastikan romawi 3, saya salah semua. kenapa? karena sya lupa pola untuk penulisan angka.

III.
  1. 77 = siebzigsieben
  2. 1.328 = einshundredblablablabla
  3. 0819786753 = null achtzigeins blablablablabla
dan bisa dilihat gimana absurdnya jawaban saya. buat kalian yg tau jawaban sebenarnya, mohon jangan ketawa. ini sungguh failed. gagal. tamatlah riwayat nilai saya T.T

ulangan matematika? jangan ditanya, bak kapal selam yang tenggelam, nilai saya juga tampaknya ikut kelelep. dan ulangannya itu esai semua. dan saya sesek napas karena temen sebangku saya, Levina, adalah siswa dengan kapasitas kerja otak 100Mbps. gimana nggak ciut, nilai aja beda jauh. Levina dapet 9 saya malah kebalikannya (red: 6). dia dapet 100, saya dapet cuma separo dari nilainya tadi (red: 50).

pheeew, disinilah hukum Goshen I terjadi (versi saya),

"ketika kamu sudah tidak lagi merasa exited untuk belajar, maka nilai guna belajar lama-kelamaan akan semakin menurun hingga titik nol." #gagalekonomi

oya, pas beberapa hari yang lalu, saya liat dasbor blog ini dan ada  blogger buzz. awalnya saya kira itu apaan ga penting, dan pas dibuka isinya adalah semacam kritik terhadap blog ini dan sontak aja bikin saya rada tersentil. disitu ada yang nulis kalo blog ini sangat garing dan isinya terlalu flat, saya pun tak kuasa untuk gak mbatin "so what, ini toh juga blog punya saya. gak suka ya gausah baca, gitu kok repot -_-" tapi saya tahu itu gak guna, useless saya capek2 mbatin, akhirnya ya saya abaikan saja HAHAHA!

selain unek-unek diatas, saya mau ngasi list beberapa lagu yang belakangan jadi temen karaoke saya:
  1. Forever Sickest Kid - what do you want from me. This song is really explain the student feeling. This is diary of a wimpy kid 1 original soundtrack! Oh I love that movie.
  2. Linkin Park - iridescent. Lagu ini bisa dibilang oh-so-damn-its-true! Liriknya realistis banget dengan gambaran kehidupan nyata. Ini Ost. Transformers yang dark of the moon apalah itu.
  3. Yiruma - river flows in you & moonlight. This musics are full of instrumental, tanpa ada lirik. Dan musik ini sukses bikin saya suka ngantuk. Keren pol, gak kalah sama Mozart & Beethoven.
  4. All SHINee's songs. Oh well, saya lagi kena Korean fever, lagi diterjang Hallyu wave. Dan boyband asal Korea ini sukses bikin saya terpikat. Baik lagu yang nge-beat sampe yang slow saya suka. I'm a Lockets! and idk why, I didn't find the reason.
dalam beberapa kasus, lagu diatas bisa menjadi backsong atau bahkan penunjang semangat untuk bangkit dari kuburan keterpurukan. Sekedar tambahan aja, saya lagi addicted sama yang namanya SHINee. Gatau deh ya, mereka (para personil) itu good looking banget. dan Key - Kim Ki Bum sukses bikin saya melted.

sekian, dan sampai jumpa! *lambaikan tangan virtual*